Baca Puisi "Ibuku yang Tersayang" yang Menggetarkan Hati Ini !_Karya Ria Septia Ramadhani

Ibuku yang Tersayang

Oleh: Ria Septia Ramadhani

Kau adalah wanita yang telah melahirkanku.
...merawatku
...mendidikku
...membesarkanku
Hingga diriku tumbuh dewasa.

Ibu.....
Kau adalah wanita siaga.
Tatkala perutku lapar dan haus
Tatkala terbangun di waktu pagi, siang, dan malam.

Ibu.....
Kau wanita yang perhatian.
Bila aku sakit, bila aku terjatuh, bila aku menangis, bila aku kesepian, kau selalu ada di sampingku

Ibu.....
Aku bangga memilikimu
Aku bangga menjadi anakmu.

Ibu....
Jasamu tiada terbalas.
Jasamu tiada terbeli.
Jasamu tiada akhir.

Ibu.....
Hanya do'a yang ku persembahkan untukmu.
Hanya tangisanku menjadi saksi rasa cintaku padamu.

TERIMAKASIH  IBU

Baca Puisi "Ibuku yang Tersayang" yang Menggetarkan Hati Ini

Belum ada Komentar untuk "Baca Puisi "Ibuku yang Tersayang" yang Menggetarkan Hati Ini !_Karya Ria Septia Ramadhani"

Posting Komentar

Terimakasih atas kunjungan Anda di Blog SD Negeri Wonodadi. Silakan tuliskan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel