Puisi Tentang Ibu yang Sangat Menyentuh Hati dan Bikin Nangis_Karya Masna

Puisi Tentang Ibu yang Sangat Menyentuh Hati dan Bikin Nangis
Puisi Tentang Ibu yang Sangat Menyentuh Hati dan Bikin Nangis_Karya Masna

IBUKU TERSAYANG♡♡
Oleh: Masna

oh ibu...
aku sangat berterimakasih kepadamu
kau telah mengasuhku dari bayi sampai sebesar ini

     oh ibu..
kau telah mengandungku selama 9 bulan
dan kau berani taruhkan nyawamu demi anakmu ini

     ibu,, engkau adalah sosok ibu guru yang mengajarkanku berbicara, berjalan, dan masih banyak yang engkau ajarkan kepadaku

    ibu︶︿︶
aku tidak bisa apa-apa tanpamu
dan aku tidak bisa membayar semua jasamu
aku hanya bisa berterima kasih kepadamu dan berusaha untuk menjadi anak yang lebih baik lagi:)
aku sayang ibu♡♡♡

Wonodadi, 2 April 2020

Puisi Tentang Ibu yang Sangat Menyentuh Hati dan Bikin Nangis

Belum ada Komentar untuk "Puisi Tentang Ibu yang Sangat Menyentuh Hati dan Bikin Nangis_Karya Masna"

Posting Komentar

Terimakasih atas kunjungan Anda di Blog SD Negeri Wonodadi. Silakan tuliskan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel